[October] My New Things

22.59


Ternyata bikin konten rutin itu nggak gampang-gampang banget yaaa. HAHAHA!
Butuh ketekunan dan ketelatenan biar bisa istiqomah terus...
(yaelah masa baru tahu?)

Yasudlah, meski tetep nggak maksimal -sama aja kayak bulan kemarin- yang penting tetap bikin yaa konten bulanannya :D

1. Nature Republik Aloe Vera Shooting Gel 92%






Aku yakin deh, pasti beberapa dari kalian yang baca ini ngebatin dalam hati karena aku baru ngomongin shooting gel ini sekarang. Ya kan ya kan?

Hahaha. Ya gimana donggg... aku emang baru banget nyobain pakai ini bulan Oktober ini.

Sebenarnya udah dari lama penasaran, cuma karena bulan-bulan kemarin banyak juga produk skincare yang mau aku cobain, jadi akhirnya niat untuk beli shooting gel ini tertunda. Sampai kemudian aku nggak tahan nitip beli pake jastip.

Awalnya waktu pakai ini, aku sempat bingung karena kesan yang aku rasain beda sama review-review dari rang-orang. Secara kebanyakan dari mereka semua (bukan kebanyakan lagi ding, tapi emang hampir semua-muanya), bilang kalau produk ini tuh bagus BGT. Waktu dipakai ada sensasi dingin yang menenangkan. Lah tapi ternyata waktu aku pertama-tama pakai, aku justru nggak dapetin sensasi itu. Ciyus! Karena justru aku ngerasa rada "panas yang kayak sensasi kebakar" loh waktu awal-awal pakai ini. Jadi aku sempet bingung juga, ini sensasi dingin dari mananya sih? Wong malah kayak "panas" gini.

Mungkin aku nggak cocok ya sama produk ini?

Tapi, aku masih tetep penasaran. Setiap review yang aku baca di blog rang-orang sama review youtuber yang aku lihat, (kayaknya) nggak ada satupun yang bilang nggak cocok. Lah masa aku sendiri yang nggak cocok gitu? Kok aneh! Lagian dulu adekku kayaknya waktu pakai ini nggak pernah bilang nggak cocok gitu deh. Iya jadi adekku udah duluan pakai ini dari lama, justru akunya yang telat tahu. lol.

Karena penasaran itu, akhirnya aku putusin buat tetap pakai. Selain rasa "panas yang kayak sensasi kebakar" itu, aku nggak ada efek lain-lain yang gimana gimana. Bahkan aku ngerasa kulit wajahku jadi lebih enakan waktu bangun tidur, setelah semaleman pakai shooting gel aloe vera ini buat sleeping mask. Lagian sayang juga udah beli mahal-mahal (iya 115k itu menurutku mahal!) tapi nggak kepakai.

Setelah kira-kira 2 mingguan, baru kemudian aku ngerasain apa yang rang-orang bilang. Ada sensasi dingin yang nenangin dari shooting gel aloe vera ini! Wkwk~~

Mungkin sekitar 2 minggu awal itu kulitku adaptasi ya sama shooting gel aloe vera ini. Aku kurang paham juga. Tapi sekarang kalau pakai, udah nggak ada lagi rasa "panas yang kayak sensasi kebakar" itu. Justru aku udah bisa ngerasain sensasi dinginnya. Lol. Sejak itu kemudian aku makin mantap hati lah pakai ini terus-terusan.

Seringnya, aku sih pakai shooting gel ini malam hari buat sleeping mask atau buat masker mata yang ditaruh di atas kapas. Kalau buat penggunaan pagi hari kayak primer make up gitu, aku juarang banget! Soalnya nunggu keringnya lamaaa. Bisa-bisa telat ngantor aku! Wk!

2. Tony Moly Lip Tint 01 Cherry Pink






Lagi, yang mungkin bakal diketawain sama kalian karena baru banget nyobain adalah Tony Moly liptint. Hahaha. Ya kalian pasti udah pada tahu atau bahkan pakai ini dari lama kan?

Jujurnyaa, liptint ini sebenarnya nggak pernah ada dalam wishlist produk yang harus aku cobain. Karena aku emang nggak terlalu tertarik sama liptint. Menurutku, liptint itu kurang canggih buat nutupin bibir aku yang dasarnya item. Sedangkan fungsi  utama liptint itu kan buat dipakai di bagian tengah bibir. Jadi kebayang dong gimana kalau bibir aku yang gelap ini dipakaiin liptint di bagian tengahnya doang? Super duper aneh kan?

Tapi akhirnya waktu aku ngambil aloe vera ku tadi di jastip, nggak ngerti kenapa aku kok mendadak tergoda buat ambil liptint ini juga. Doh.

Dan ternyata bener, aku cuma beberapa kali pakai doang dari beli pas awal bulan oktober kemarin sampai hari ini akhir oktober. Aku rada nyesel sih beli ini. Dari awal udah tahu kalau nggak bakalan suka, tapi tetep aja lapar mata. Pfft.

Di luar itu sebenarnya produk ini aku bilang bagus sih. Wanginya dia enak. Suka deh. Manis-manis gimana gituu. Terus selain itu waktu beberapa kali nyobain pakai, warnanya lumayan awet nempel di bibir. Ciri khas liptint lah yaa.

Mungkin ada yang tertarik pengen nyobain liptint ini? Kalau mau second-bekas pemakaianku, boleh loh DM atau chat aku. Nanti aku kirimin liptint ini daripada nggak aku pakai juga. Gratis selama persediaan masih ada! ^^

3. Emina Cream Blush Peach



Nggak habis-habis bahan buat ngebully aku bulan ini yakkk :D

Produk yang udah jadi favoritnya masyarakat sejuta umat ini juga baru aku cobain bulan ini. Alibinya karena aku kan emang baru belajar make up-an. Jadi makanya kemarin-kemarin nggak ngerasa butuh beginian. Baru sekarang aja sedikit-rada-sok-butuh gitu. Hahaha.

Karena ini produk blush pertama yang aku punya, jadi aku nggak bisa bandingin sama lainnya. Kemarin-kemarin sebelum pakai ini, aku cuma pakai lipcream/lipstik yang warnanya terlalu pucat di bibirku, buat dijadiin blush on gitu kalau mau kondangan. Wkwkk!

Aku sih suka ya sama cream blush ini karena dia warnanya nggak terlalu bold. Terus aromanya juga enak, lembut-lembut kalem. Secara packaging juga lucu dan ngegemesin. Harganya pun murah cuma 30ribuan. Jadi nggak terlalu sayang belinya meski sebenarnya jarang dandan juga. Lol.


Udah itu aja sih yang baru aku cobain buat bulan ini. Mungkin teman-teman ada yang mau berbagi pengalaman pakai produk-produk ini? Monggo diceritain yaaa... ^^

You Might Also Like

1 comments

  1. tenang mba, aku juga baru nyobain aloe vera gelnya hihihi

    BalasHapus