Nyobain Madame Gie BB Cushion & Lip Cream Yang Murah Meriah Punya Gisel

19.27

Sebelum akhir tahun lalu, Gisel keluarin produk kosmetik dengan nama Madame Gie. Mungkin teman-teman udah pada cobain? Hihihihii.. aku emang agak telat sih nyobainnya. Tapi gapapa lah yaa, tetep ditulis aja review-nya. Abisnya udah lama gaada update apa-apa di blog ini :)))

Disclaimer: Review produk ini bisa jadi berbeda dengan review kamu atau orang lain. Aku cuma nulis review berdasarkan pengalaman pakai dan setau pengetahuanku yang minim tentang produk kecantikan aja.

Madame Gie BB Cushion 03 Total Cover

Di antara beberapa jenis produknya Madame Gie, BB Cushion termasuk produk yang aku penasaran buat cobain. Kenapa? Karena harganya yang kelewatan murah kalo dibandingin sama BB Cushion merek lain. Nggak nyampe 100rb loh, sist! Murah banget kan?

Yang pertama, biar kayak beauty blogger, mari bahas packaging-nya dulu...



Kemasan kardunya dominan warna putih dengan motif warna hitam. Motifnya sendiri cukup minimalis dan cantik sih kalau menurut aku. Nggak terkesan asal-asalan (meski harga produknya murah), juga nggak terlalu rame. Simpel. Jadi aku sih suka.

Layaknya BB Cushion pada umumnya, di kemasannya juga tercantum nomer atau shade warna produknya.


Packaging produknya sendiri menurutku sih nggak terlalu terkesan murahan ya. Simpel dan manis dengan dominan warna putih, tulisan berwarna abu-abu gelap kehitam-hitaman, dengan pinggiran warna rose gold. Kalau dibuka sih, bagian dalamnya sama ajalah kayak kemasan BB Cushion umumnya. Ada sponge dibagian atas dengan pembatas yang bisa dibuka ke samping, lalu BB Cushion-nya di bawah.


Nah, kelar bahas packaging, sekarang mari bahas tentang produknya sendiri...


Warna BB Cushion Madame Gie yang nomer 03 ini masuk banget sama warna kulit aku yang cenderung gelap. Tapi bodohnya aku, karena terlalu sama dengan warna kulit, jadinya waktu dipake kayak nggak ada bedanya. Abis pakai dan sebelum pakai tuh sama aja rasanya. LOL. Mungkin harusnya aku pilih shade yang setingkat lebih cerah yakk?

Di kemasan tertulis kalau produk ini tuh total cover. Tapi waktu aku pakai, menurutku kok coverage-nya minim banget yakk? Apa harus dipakein banyak-banyak biar beneran bisa nge-cover dengan maksimal? Tapi yaaa... dengan harga sekitar 50rb - 90rb (tergantung harga toko), emang harusnya nggak punya ekspektasi terlalu tinggi sih yaaa?! Hahahaha.

Overall, aku sih kasih rate 3/5 buat BB Cushion ini. 

Madame Gie Lip Cream 405 & 408

Nah, produk kecantikan yang paling sering bikin aku penasaran dan pengen cobain itu lip cream. Apalagi kalau lipcream itu produk lokal dan harganya di bawah 50rb. Anaknya maunya beli yang murah-murah aja soalnya. Hahahahaha.


Soal packaging, nggak ada kesan spesial sih. Dia nggak dikemas pakai kardus, cuma pakai plastik doang. Nomer shade ada di stiker bagian bawah kemasan. Tapi... gampang copot banget itu stiker. Punyaku baru beli, masukin tas, eh nggak lama kemudian udah lenyap aja itu stiker. Kalau packaging BB Cushion-nya menurutku nggak keliatan murahan, packaging lipcream-nya menurutku tampak murahan. Warna tutupnya ungu, dan menurutku itu salah satu penyebab dia tampak murahan. Mungkin kalau warna hitam itu lebih oke? 


Aplikatornya nggak terlalu gede, jadi menurutku sih enak buat ngaplikasiin lipcream-nya. Gagangnya juga oke kok. Enak dipegang.

Tapi surprisingly, dengan harga sekitar 20ribuan aja, lipcream ini cukup oke loh secara isi produk. Hasilnya matte sesuai klaim. Ringan juga dan nggak bikin bibir kering. Wanginya pun enak, meski keringnya agak lama.

Kalau soal ketahanan, ya jangan terlalu banyak berharap dengan harga yang semurah itu. Kalau buat aku yang cara makannnya kadang barbar gini, lipcream ini bakal cepet ilangnya. Kalau dipakai minum juga dia bakal ninggalin bekas di gelas. Jadi yaaa... gitu deh.

Hahahaha. Apa sih review gue >.<

Anyway, overall aku sih suka yaa sama lipcream-nya. Dengan harga 20ribuan, setauku ini udah lipcream paling murah dan oke untuk dipakai sehari-hari. Warnanya pun cocok di aku. Jadi kalau habis, kemungkinan aku bakal repurchase.

Kalau dilihat dari segi harga dan kualitas produk, aku kasih rate 4/5 untuk lipcream Madame Gie yang nomer 405 & 408 ini. Yeayyy!

You Might Also Like

0 comments