sotoji ala plat-m dan dbloggerPuma

07.42

taraa... this is sotoji ala chef plat-m dan dbloggerPuma :)) *ngomong ala chef yang di tipi*


Gambar yang disamping ini nih, itu sotoji yang dicampur telur ala kreasi anak-anak plat-m (komunitas blogger madura) dan dbloggerPuma (komunitas blog detik Pulau Madura) . Ceritanya rame-rame mau eksperimen gitu. dan..lumayan enak loh ^^
#tukangmasak *muji diri sendiri*


Eiya sampe lupa. Sejak tadi ngomong sotoji sotoji mulu. Jadi buat yang belum tau, sotoji itu soto jamur instan. Semacam mie instanlah. Bedanya, sotoji ini mie nya pake mie bihun, bukan mie yang kuning kayak mie instan kebanyakan. Mie rebus dengan rasa soto yang bercampur jamur goreng. Enak deehh..
Apalagi karena kemarin itu makannya rame-rame bareng anak-anak plat-m dan dbloggerPuma, jadi terasa lebih nikmat. Apapun kalo bareng-bareng sama temen itu kan emang mantap banget yaa :p

Eh, satu lagi ding yang bikin lebih enak!
Yang bikin lebih mantap apalagi sih kalo bukan karena gratis?? hahahaa... #BloggerGratisan #MentalAnakKos

Jadi atas nama slamet, Nak-kanak blogger Plat-M mendapat kiriman sekardus Sotoji. Sebenarnya sih, kirimannya udah sampe sejak bulan februari. Tapi karena kesibukan masing-masing anggota plat-m, jadi baru bisa berkumpul hari kamis malam, tanggal 22 maret 2012 kemarin.

sepaket sotoji spesial

Cara masaknya juga hampir sama kok dengan mie instan. Masukkan mie dan jamur goreng ke dalam air mendidih, kemudian tunggu beberapa saat hingga matang, sambil sesekali diaduk. Dann.. sotoji yang bergizi pun siap dinikmati :))

Seharusnya sih yaa.. hasilnya kayak gini... *bawah*


Tapi karena ulah nak-kanak yang katanya slalu pingin tampil beda, maka hasilnya jadi sperti ini...


Meski dari segi penampilan sedikit berbeda dari yang seharusnya, tapi dari segi rasa tetap sama loh. Sama-sama enakkk :D

You Might Also Like

4 comments

  1. @fajar: betul bangett deh :')

    BalasHapus
  2. hag hag hag
    chef ala niasyah :D
    durung mateng kalau di makan bareng tetep aja abis :D

    BalasHapus
  3. kan kamu yang ngabisin -..-

    BalasHapus